Thursday, March 2, 2017

Domain dan Hosting Gratis 1 Tahun 2017


aldypro - Lagi buka facebook eh diberanda ada yang share domain & hosting gratis 1tahun pula wkwk, ane share disini aja sekalian. Lumayan lohh 1 tahun. Ini Promo dari exabytes sampai 31 Maret. Jadi jangan sampai ketinggalan buat daftar.

INFO PROMO SAMPAI 31 MARET 2017 FREE DOMAIN .COM + LINUX SHARING HOSTING 1 TAHUN + 5 EMAIL BISNIS
TOTAL Rp.480.000

  1. Kunjungi Situs KLIK
  2. Kode Voucher EXABYTESGROW

Syarat & Ketentuan Berlaku 
1. Punya Fanpage Toko Online
Gapunya fanspage facebook? Buat disini

Sekian domain dan hosting gratis 2017 
Ada pertanyaan? Komentar aja hehe.

26 comments

beneran gan, ane baru nyoba hihi

Wah domain gratis, enak bngt. Aku coba ah

FREE DOMAIN .COM + LINUX SHARING HOSTING 1 TAHUN + 5 EMAIL BISNIS. Tapi ini promo jadi FREE gan.

mantap bro. ijin ke tkp ya.
______________________

mampir juga ke blog kita

paluoke.blogspot.com

iya gan, makasih udah mampir. nanti ane mampir balik :)

kalau pending nantinya bakal aktif otomatis? yg ane pending nih, kira2 berapa lama yak?

Ane udh terbayar notif nya, nah ane nuju ke link blog ane.langsung pake domain .com kok ga bsa ya? Apa nunggu 24jam?

setting DNSnya dicek lagi coba gan

tunggu aja gan, banyak yang daftar soalnya hehe

berapa lama gan aktifnya domainnya

sesuai antriannya mungkin, soalnya banyak yang daftar gan hehe

pembayarannya make yang mana gan

bebas gan, kalo ane yang mandiri.

walaupun fanpage baru bikin tetep bakal di accept bro??

ini beneran kan,, soalnya mau saya coba nih

ga di.acc anjay ..
Program Grow Exabytes kami hanya diperuntukan untuk bisnis usaha kecil & menengah yg ingin mengembangkan usahanya secara online

coba bikin fp baru lagi yang kategorinya jual beli.

wah wah,ada domain gratis.Tapi fans page kita harus memenuhi syarat.
1.fans page Toko online terpercaya
2.domain harus yang brhungan dngn toko online
3.fans page memiliki banyak penggemar


EmoticonEmoticon